Jumat, 09 Oktober 2009

nasib sial

hari ini hari yang menyebalkan untuk seorang rizky, nasib sial dimulai dari dia gagal online di rumah bepe karena internet nya rusak, karena tidak bisa online ia pun pergi meninggalkan rumah bepe untuk di jemput di depan d'best fatmawati, sialnya ia harus menunggu dengan lama harus bercengkrama dengan polusi,udara,terik matahari,panas dll, mungkin matahari tidak mau memikirkan perasaan kulit gua yang makin lama makin menghitam dan menggelap. setelah sekian lama menunggu akhirnya iya di jemput dan di bawa kabur ke itc fatmawati, sampai disana gua cuman download ebuddy dengan harga rp.10.000 pastinya mendingan gua download sendiri hehe (meditnya keluar) oke terus pas udah di mobil gua baru inget gua belom download JAVA sial yang kedua walaupun udah download ebuddy dengan harga rp.10.000 gua tetep aja ga bisa ol. gua nyesel kenapa ga sekalian download java okelah gua ikhlasin gua udah pengen pulang aja tuh nah di perjalanan pulang, nyokap gua mampir ke super indo dan gua di suruh ikut turun, sial nya gua ga tau kalo nyokap gua belanja bulanan al hasil nasib sial gua yang ketiga gua DISURUH DORONGIN TROLLY BELANJAAN NYOKAP GUA!!! yah emang nasib gua sih pasrah aja lah udah nyampe rumah gua minta kabel internet gua dibalikin ga tau kenapa apa nyokap gua kasihan atau ga tega kabelnya dikasih ke gua lagi deh haha satu nasib beruntung hari ini hehehe ah capek juga nih udahan dulu ah doain aja biar nasib gua bagus lagi haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar